Wabup Hadiri Sholat Ied di Makodim Minahasa

Wabup Hadiri Sholat Ied di Makodim Minahasa

Tondano, 5 Juni 2019.
Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi menghadiri Sholat Ied Idul Fitri 1440 H di halaman Markas Kodim 1302 Minahasa Kelurahan Sasaran Tondano yang dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa, Letkol Slamet Raharjo, SSos, MSi. Wakapolres Minahasa, Kompol Alkat Karouw dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

Dalam sambutan Wabup, Hari Raya Idul Fitri merupakan kemenangan bagi umat Islam, dimana setelah satu bulan penuh menjalani ibadah puasa menahan haus dan lapar serta menjaga hawa nafsu sehingga datangnya hari kemenangan membawa manusia kembali suci. "Hari Raya Idul Fitri juga merupakan momentum untuk mempererat silaturahim dengan sanak saudara dan tetangga baik yang jau maupun dekat untuk saling memaafkan serta memperkokoh sinergitas dalam rangka membangun masyarakat kabupaten minahasa menuju ke arah yang lebih baik," kata Wabup.

Atas nama Pemkab Minahasa Wabup pun mengucapkan selamat meraih kemenangan di hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah Tahun 2019 dan berharap amal perbuatan yang baik menyebarkan kasih sayang dan rahmat terhadap sesama mahkluk Tuhan yang maha kuasa kiranya tetap menjadi bagian dari kita semua.

Dan kiranya kebersamaan yang kita bina selama ini antara pemerintah dengan elemen masyarakat minahasa akan tetap perpelihara dalam bingkai persaudaraan yang rukun sehingga menjadi kekuatan yang besar bagi jalannya berbagai program pemerinta yang sementara akan dilaksanakan demi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtra.

Dan di ahkir sambutan Wabup mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan pemilu serentak Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa sehingga boleh terlaksana dengan lancar, aman dan sukses, sekalipun di tengah berbagai perbedaan dapat kita jaga demi Minahasa semakin hebat kedepannya.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar