Komitmen Pemkab Selamatkan Danau Tondano Didukung TNI-AL

Komitmen Pemkab Selamatkan Danau Tondano Didukung TNI-AL

Kakas, 18 Juni 2019. Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa untuk menyelamatkan Danau Tondano didukung penuh TNI Angkatan Laut. Buktinya, hari ini TNI AL menggelar bakti sosial dengan melakukan pengangkatan eceng gondok di Dusun Jauh Tasuka Desa Tounelet Kecamatan Kakas. Pengangkatan exeng gondok tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi dan Kadis Pembinaan Potensi Masyarakat Mabes TNI-AL, Brigjen (Mar) Donar Philip Rompas.

Sesampainya di lokasi, keduany meninjau tempat pengangkatan serta turun langsung dalam mengangkat eceng gondok kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Sembako oleh Wabup kepada masyarakat desa sekitar Danau Tondano. Brigjen Rompas juga secara simbolis menyerahkan alat-alat berupa mesin pencacah eceng gondok, mesin pencetak pelet, burner semi gasifier dan kompor firolisa.

Dan setelah menerimanya Wabup menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa berterima kasih kepada Kepala Dinas Pembinaan Potensi Maritim Mabes TNI AL karena telah berkordinasi dengan baik dengan Pemkab Minahasa dan mendukung program-program pemerintah serta membantu langsung masyarakat.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar