Hadiri Buka Puasa Kejari Minahasa, Bupati Santuni Anak Panti Asuhan

Hadiri Buka Puasa Kejari Minahasa, Bupati Santuni Anak Panti Asuhan

Tondano, 28 Mei 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi  menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar Kejari Minahasa dan jajaran Forkopimda beserta anak-anak Panti Asuhan dan Yayasan Hidayatullah Kinilow yang diselenggarakan di kantor Kejaksaan Negeri Minahasa di Tondano.

Acara buka puasa bersama ini diawali dengan tausiah yang dipimpin oleh Ustad Al Amin Masloman, SAG kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama. Hadir dalam acara tersebut Kejari Minahasa Rahmat B Taufani, SH, MKn, Dandim 1302 Letkol Infantri Slamet Raharjo Sos Msi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Pengadilan Negeri Minahasa ST. Iko Sujatmiko, Anggota DPRD Kab. Minahasa Benny Mambu, Asisten I DR Denny Mangala MSi, Jajaran Pemkab Minahasa, Kepala Kantor Kementrian Agama Ibu Sonya Mongkauw SE dan Ketua Basnas Minahasa Drs H Syamsudin Dali.

Dalam sambutnya Bupati Minahasa mengatakan puji syukur ke hadirat Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala rahmat dan anugerah-Nya sehingga hari ini boleh bersama dalam kegiatan tersebut. Beliau pun menyatakan atas nama Kabupaten Minahasa, pribadi serta Kel. Roring-Lumanauw  dan Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, SSi serta Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada saudara-saudara umat muslimin dan muslimat khususnya umat muslim yang ada di Kejaksaan Negeri Minahasa sekitarnya, semoga ibadah di bulan suci Ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta.

Pada cara tersebut Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa membagikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar