Bupati : Penjual Jangan Main Harga ke Penerima Rastra

Bupati : Penjual Jangan Main Harga ke Penerima Rastra

Tondano, 10 Juni 2019. Bertempat di Kantor Bupati Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi serta Sekda, Jeffry Korengkeng, SH, MSi menyerahkan secara simbolis Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada penerima rastra, sekaligus launching BPNT peralihan dari Rastra ke bantuan tahap satu. Bantuan tersebut secara simbolis diserahakan kepada perwakilan dari 19.490 penerima RASTRA.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa berharap agar program pemerintah ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Mantan Asisten III Sekprov Sulut ini juga menginstruksikan kepada seluruh perangkat terutama Kepala Dinas Sosial untuk memonitor warung-warung agar tidak mempermainkan harga kepada keluarga penerima bantuan. "Ini tugas kita perangkat terutama Dinas Sosial, camat dan hukum tua. Tolong dimonitor, warung-warung jangan mempermainakan harga kepada saudara-saudari kita ini yang adalah penerima Rastra," jelas bupati.

Selanjutnya Bupati mengatakan kiranya program Presiden  Ir Joko Widodo, juga ditopang dengan program Gubernur  dan Wakil Gubernur Sulut Oprasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) dan menopang program dari RR - RD dalam mempercepat penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Minahasa boleh bermanfaat. Bupati juga mengimbau kepada seluruh BPNT jika ada keluhan untuk segera memberitaukan kepada pendamping, hukum tua/lurah atau langsung Ke kepala dinas.

Bupati juga berterima kasih kepada Bank BRI yang merupakan penyalur bantuan ini, karena Bank BRI memiliki jaringan yang luas sampai ke desa-desa. Beliau juga berterima kasih kepada pihak kepolisian dan SatPol PP yang selalui mengawasai kantor-kantor selama libur. Bank BRI memiliki jaringan yang luas sampai ke desa-desa. Beliau juga berterima kasih kepada pihak kepolisian dan SatPol PP yang selalui mengawasi.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar