Bupati Hadiri Sholat Ied di Masjid Kyai Mojo Kampung Jawa

Bupati Hadiri Sholat Ied di Masjid Kyai Mojo Kampung Jawa

Tondano, 5 Juni 2019.Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi didampingi Asisten I Sekkab Minahasa, Dr. Denny Mangala beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa turut menghadiri Sholat Ied Idul Fitri di halaman masjid Al - Falah Kiay Modjo kampung Jawa Tondano.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengatakan atas nama Pemkab Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi serta Kel. Dondokambey-Lengkong dan Sekretaris Daerah, Jeffry Korengkeng, SH, MSi serta Kel. Korengkeng-Warouw, mengucapkan selamat meraih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriah, kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Minahasa, Mohon Maaf Lahir batin.

"Hari ini kita boleh kembali memasuki hari kemenangan, hari yang suci, hari yang kita tidak lagi berpuasa, untuk itu saya mengajak kita sekalian dengan semangat Idul Fitri mari kita bersama sama mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan untuk. Membangun tanah Minahasa yang kita cintai kiranya semakin hebat kedepan, untuk membangun Provinsi Sulawesi utara kiranya semakin hebat kedepan dan untuk membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia kiranya semakin hebat kedepan," tandas bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Takmir Masjid Agung Al-Falah Kiay Modjo, Haji Husen Saus, Imam Besar Masjid Agung Al-Falah, Haji Ahmad Kiay Demak, Ketua MUI Minahasa, Haji Suyitno Kangiden, MPd, Ketua Dewan Masjid Kabupaten Minahasa, Habib Husein Asegaf, Ketua Himpunan Persaudaraan  Haji Indonesia Kabupaten Minahasa dan Ketua Badan Zakat National Minahasa, Drs. Haji Syamsudin Dahli, Kapolsek Toulimambot, Iptu Arie Hasan, Khotib, H Yases Buchamid, Lc, Pembina Kerukunan Keluarga Jawa Tondano, Sukisman, Jajaran Pemkab Minahasa.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar