Bupati Hadiri HUT ke-56 GMIM Bukit Moria Sasaran

Bupati Hadiri HUT ke-56 GMIM Bukit Moria Sasaran

Tondano, 30 Mei 2019. Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mengikuti ibadah Kenaikan Yesus Kristus yang dirangkaikan dengan syukur Hari Ulang Tahun ke-56 Jemaat GMIM Moria Sasaran sekaligus serah terima pelayanan dari Pdt. Sony Rony Repi, SE, MTh kepada Pdt. Raymond Rende, STh. Dalam ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina ini juga melantik bupati, Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi dan Kapolres Minahasa, AKBP Denny Situmorang SIK sebagai penasihat.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi  dan Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati serta Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan selamat memperingati hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus dan selamat Ulang Tahun ke-56 bagi Jemaat GMIM Moria Sasaran, dan selamat bertugas bagi Pdt. Sony Repi dan Pdt. Raymond Rende.

Pada kesempatan tersebut Bupati Roring juga berterimakasih atas kepercayaan sebagai penasihat dan partisipasi seluruh jemaat sebagai bagian dari masyarakat yang telah membantu mensukseskan Pemilu 2019.

Turut hadir dalam ibadah tersebut mewakili Gubernur Sulut, Kadis Perkebunan Sulut, Ir. Refly Ngantung, mewakili Kajari Minahasa, Felix Palit, Bupati Minahasa periode 2013 - 2018, Drs. Jantje W Sajow, MSi, Ketua Bayangkari Minahasa, Ny. Wina Denny Situmorang, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, BPMJ dan Jemaat GMIM Betlehem Tataaran II, BPMW Tondano V.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar