Bupati Ajak Developer Tata dan Kelola Minahasa Supaya Nyaman

Bupati Ajak Developer Tata dan Kelola Minahasa Supaya Nyaman

Tondano, 13 Juni 2019.
Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi menghadiri pertemuan Pemkab Minahasa bersama dengan developer pembangunan perumahan yang ada di Kabupaten Minahasa bertempat di ruang sidang kantor Bupati Minahasa. Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa mengajak para developer untuk bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk membangun wilayah Minahasa untuk menjadikan Kabupaten Minahasa Semakin Hebat Kedepan.

“Mari bersama-sama berpikir dengan pemerintah untuk membangun wilayah Minahasa mari kelola agar betul-betul tercipta kenyamanan, mari menata wilayah-wilayah di Minahasa secara baik," kata mantan bikrokrat andal Pemprov Sulut ini. Bupati juga mengingatkan bahwa wilayah-wilayah pengembangan ini merupakan sumber air, jika tidak dikelola dengan baik, akan berdampak buruk.

Terkait hal tersebut bupati mengajak untuk terus berdiskusi bersama dengan pemerintah, pengendalian dan kebersaaman dari pihak developer dengan pihak pemerintah sehingga arahnya jelas. Fokus Group Discussion (FGD) dan audiensi antara Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan developer pembangunan perumahan yang ada di Minahasa ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekkab Minahasa, Wilford Siagian MA, jajaran Pemkab Minahasa terkait dan para developer.(MinahasaCommandCentre)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Tinggalkan Komentar